Pemkot Ambon Respon Cepat Perilaku Bejat Oknum Satpol-PP

Pemkot Ambon Respon Cepat Perilaku Bejat Oknum Satpol-PP

Juli 8, 2019 0 By admin

AMBON, FM,- pemerintah kota Ambon melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Ambon secara cepat merespon perilaku bejat oknum satpol PP Kota Ambon Marcen Nanlohy yang melakukan pelecehan kepada pegawainya yang berinisial A.P.

langkah cepat pemerintah kota Ambon adalah dengan melakukan proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari pelaku, sementara korban yang berinisial A.P belum dapat dipanggil untuk diperiksa.

“Kita sudah ambil penanganan dan sudah diBAP-kan, hanya saja baru dari satu pihak, sementara pihak lainnnya belum dapat dipanggil untuk diperiksa, tatapi kita akan tetap panggil yang bersangkutan,” Akui

Sekretaris kota Ambon, AG Latuheru kepada wartawan di Balai kota Ambon, Senin (08/07/2019)

Akui Latuheru, proses ini akan tetap dilanjutkan dan tetap dituntaskan sesuai dengan aturan kepegawaian yang berlaku jika pelaku terbukti bersalah.

Latuheru juga telah memerintahkan kepala BKDSDM kota Ambon untuk memanggil pelaku dan meminta informasi dari korban. langkahnya seperti apa nanti kita bicarakan lebih lanjut.
Menurut informasi, aksi bejat pelaku, Marcen Nanlohy sudah berulang kali dilakukan, ini merupakan kali kedua pelaku melakukan tindakan yang sama. awalnya di tahun 2017 lalu.

Sesuai pemberitaan sejumlah media massa, aksi tak senonoh ini dilakukan Kepala Seksi kerjasama Stpol PP Kota Ambon (Pelaku)

bermula saat pelaku handak mengambil helm tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban. entah mengapa pelaku meremas bokong korban. tak hanya sampai disitru dia tetap berjalan menuju lantai 2 kantor dimaksud.aksi pelaku akhirnya membuat korban naik darah dan
melaporkan masalah tersebut ke pihak yang berwajib.

Sikap tidak terpuji dan tidak bermoral ini bahkan dikecam oleh rekan-rekan sekerjanya yang lain, mereka bahkan berkeinginan agar harus diproses hukum agar ada efek jerah kepada pelaku. (FM-08)