Ratusan Paket Sembako Natura dari Pemkot Ambon ke Babinsa

Ratusan Paket Sembako Natura dari Pemkot Ambon ke Babinsa

Mei 22, 2020 0 By admin

AMBON,FM,-Wali kota Ambon, Richard Louhenapessy secara langsung menyerahkan 128 paket bantuan sembako Natura kepada pos TNI serta Babinsa se-kota Ambon, yang diterima langsung oleh Dandim 1504, Kolonel Kav Cecep Tendy Sutandi di markas Kodim 1504 Ambon, Jumat (22/05/2020)

Dalam arahannya, Dandim 1504 menyatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Ambon melalui walikota, karena sangat memperhatikan TNI dan juga Babinsa dalam menjalankan tugas di kota Ambon.

Akuinya, bukan hanya saat menyonsing perayaan hari raya idul Fitri melainkan hari raya Natal juga pihaknya diberikan bantuan yang sama.

Harapan bersama dari wujud perhatian pemerintah kota Ambon akan dijadikan motivasidalam menjalankan tugas di kota Ambon dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat di kota Ambon.

Apalagi dengan wabah Covid 19  yang hingga kini belum juga berhenti.namun Babinsa terus menjalankan tugas dalam memonitoring pencegahan  Covid 19 di masyarakat.

Senada dengan itu, Wali kota Ambon ,Richard Louhenapessy mengakui, kegiatan berbagi sudah menjadi komitmen dari Pemkot pada setiap ivent keagamaan hari raya.

Dengan cara berbagi kepedulian stake holder yang patut mendapatkan kepedulian salah satunya salah TNI/ POLRI yang mendedikasikan diri dalam menjaga stabilitas keamanan di kota Ambon.

“Apa yang diberikan secara kuantitatif tidak mencukupi kebutuhan, tetapi nilai kualitatif yang diberikan pemerintah itu yang melekat pada seluruh stake holder, jangan dilihat dari jumlahnya tetapi makna dan ungkapan terima kasih bagi TNI/POLRI.

Tentu dalam situasi ini kita akan memilih untuk bersatu bersama keluarga,  tetapi karena komitmen dalam tugas kepada bangsa dan negara TNI tetap menjalankan tugasnya.  Oleh karena itu pemerintah berkewajiban juga memberikan perhatian kepada stake holder yang mengabdikan diri kepada masyarakat.
(FM-09)