Kosgoro Maluku Serahlan Bantuan APD ke Pemkot Ambon

Kosgoro Maluku Serahlan Bantuan APD ke Pemkot Ambon

Juni 12, 2020 0 By admin

AMBON, Kosgoro Maluku bersama yayasan Mari Katong Bangun Maluku menyerahkan bantuan kepada aAlat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Ambon, APD tersebut berupa 50 biah baju hazmat, sarung tangan, hand sanitizer, dan juga masker.

Bntuan diserahkan langsung oleh Ketua Kosgoro Maluku dan diterima oleh wakil wali kota Ambon, Syarif Hadler yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas (GUSTU) Percepatan dan penanganan covid 19 di kota Ambon, di Ruang Unit Layanan Administrasi (ULA) Balai kota Ambon, Jumat (12/06/2020)

Ketua Kosgoro Maluku, Ely Toisutta usai penyerahan menyatakan, janganlah dilihat dari jumlahnya, karena meskiupun sedikit tetapi dapat membantu masyarakat dalam suasana pandemic ini.

“Inilah bentuk kepedulian kita kepada seluruh masyarakat dalam proses penanganan wabah di kota ini, ini sudah menjadi tanggungjawab kita
bersama,”ucap Toisutta yang juga Ketua DPRD kota Ambon ini.

sementara itu, wakil wali kota Ambon, Syarif Hadler menyatakan, bantuan yang diberikan ini nantinya akan dipergunakan oleh tim medis kota Ambon dalam proses penanaganan pasien positif covid 19. Oleh karena itu, dirinya mengapresiasi kepedulian Kosgoro Provinsi Maluku. apalagi melihat jumlah kasus positif yang terus melambung naik, APD sangatlah dibutuhkan.

“Dengan melihat grafik tingkat penyebaran yang semakin melambung naik dikota ini, yang paling diperlukan adalah APD bagi tim medis,karena mereka yang bersentuhan langsung dengan pasien covid 19,” tandasnya singkat. (FM-07)