Abdul Gafar Wara-wara siap Berikan Dukungan Politik Penuh Bagi Saptenno di Pilwalkot Ambon

Abdul Gafar Wara-wara siap Berikan Dukungan Politik Penuh Bagi Saptenno di Pilwalkot Ambon

Agustus 4, 2022 0 By admin

AMBON, FM, – Abdul Gafar Wara-Wara siap memberikan dukungan politik penuh kepada Martinus Saptenno yang saat ini menjabat sebagai Rektor Universitas Pattimura Ambon jika mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Ambon.

Atas nama pribadi saya menilai pak rektor cukup luar biasa. Faktanya di masa kepemimpinannya saat ini, kampus Unpatty tetap aman, tanpa dinamika yang berlebihan, proses belajar di kampus berjalan aman, damai dan lancar, ini sebuah keberhasilan. Hal inilah yang mesti dicontohi oleh para elit yang ingin memajukan diri sebagai pemimpin di kota ini.

Politisi Asal Partai PKB yang juga adalah anggota DPRD kabupaten SBT itu mengaku, sebagai prajurit partai dan jika ditugaskan oleh partai, dirinya akan mengarahkan seluruh kekuatan dan kemampuannya untuk mendukung proses itu.

“Sebagai prajurit partai dan petugas partai kalau andaikan rektor Umpat maju sebagai calon Walikota, sudah tentu saya sebagai petugas partai akan menggunakan seluruh kemampuan dalam mendukung proses tersebut, ” Akuinya

Wara-wara yang juga adalah Alumni Universitas Pattimura ini mengaku, akan turut mengarahkan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur ( SBT) yang saat ini bermukim di kota Ambon untuk turut serta memberikan dukungan juga.meskipun tidak semua orang SBT wajib mendukung tetapi akan tetap kita berupaya dengan kemampuan yang dimiliki.

Wara-wara berpendapat, dari perjalanan kepemimpinan di kota Ambon semuanya baik. Rektor selalu hadir di semua elemen masyarakatmasyarakat tanpa membedakan satu dengan yang lain.

Seluruh elemen masyarakat tinggal dan bermukim di kota Ambon, sudah tentu mengharapkan hadirnya sosok pemimpin yang mampu mengayomi, bekerja ikhlas, tulus dan berinovasi tinggi agar kedepan kota Ambon akan semakin bagus, indah dan bercahaya. (Eda Lesnussa)