Partisipasi Peserta Lomba Perahu Layar Darwin- Ambon Capai 12 Peserta

Partisipasi Peserta Lomba Perahu Layar Darwin- Ambon Capai 12 Peserta

Juni 25, 2019 0 By admin

AMBON,FM.- Terdata hingga kini partisipasi peserta pada lomba perahu layar dari Darwin menuju kota Ambon telah mencapai 12 peserta. dan akan terus bertambah sebelum proses penutupan pendaftaran nantinya. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran pariwisata pada dinas dimaksud, Tity Oratmangun kepada fokusmaluku.com diruang kerjanya, Selasa (25/06/2019)

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi bersama pemerintah kota Darwin melalui comodornya.sehingga jumlah partisipan yang akan ikut nanti lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Meskipun memang dalam bulan yang sama di kota Darwin juga akan ada banyak agenda serupa uang dilakukan ke daerah lain.

” Komunikasi saya dengan Commodornya kemarin, dia katakan akan ada banyak lomba yang hampir sama dengan yang dilakuan Ambon Darwin disana juga, namun diapun berharap ada penambahan peserta khusus untuk Darwin-Ambon tahun ini,” Akuinya

Oratmangun mengakui, tahun ini adalah peringatan 30 tahun hubungan kerjasama sister city Ambon dan Darwin banyak upaya positif sudah dilakukan dalam berbagai hal. Bahkan dalam perlombaan nanti akan sangat positif jika partisipasi penyelenggara dalam kegiatan ini dapat terlaksana secara baik sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan bersama.

Untuk diketahui, peserta Darwin-Ambon akan start dari Darwin pada tanggal 3 Agustus nanti dan Finish di kota Ambon pada 6 Agustus 2019 di pantai Amahusu.

“Peserta akan bertolak dari Darwin tanggal 3 Agustus, perjalanan mungkin 2-3 hari dan Finish di pantai Amahusu kota Ambon pada tanggal 5 atau 6 Agustus nanti,” cetus Oratmangun. ( FM-08)