Hadapi Bulan Suci Ramadhan, Garuda Indonesia Tingkatkan Kinerja Operasional

Hadapi Bulan Suci Ramadhan, Garuda Indonesia Tingkatkan Kinerja Operasional

Juni 7, 2018 0 By admin

AMBON,FM.com.- PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk BO Ambon memastikan kesiapannya dalam menghadapi peak season idul fitri dan melakukan upaya peningkatan kinerja operasional. Demikian diungkapakan
Sales and Service Manager PT. Garuda Indonesia Ambon, Valentry Akila Rumambi kepada wartawan di Ambon (06/06)

Rumambi menyatakan, saat ini di Maluku terdapat potensi jamaah umroh yang sangat besar terutama di kotaAmbon. Untuk tahun ini, jamaah yang akan berangkat dari Ambon saat dapat mengakses rute medinah yang telah beroperasi sejak tanggal 21 mei 2018. dan jeddah melalui Makassar yang merupakan hubungan di Indonesia Timur.

Dalam hal ini Garuda Indonesia BO Ambon juga telah ikut serta dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah di Maluku maupun kota Ambon, dengan upaya peningkatan barang- barang eksport dari kota Ambon berupa Marine Product seperti Udang, kepiting dan lain sebagainya.

” Dalam dukungan kami terhadap peningakatan perekonomian di daerah Maluku dan kota Ambon, kami juga mengeksport Marine Product seperti udang, kepiting dan beberapa komoditi hasil perikanan,” ujarnya.

Lebih jauh Rumambi menyatakan, dalam fasilitas maskapai sendiri, pihaknya menyiapkan group sedikitnya 150.510 kursi penerbangan ekstra kepada penumpang setia maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dengan maksud guna mengantisipasi peningkatan trafik penumpang selama periode arus mudik dan arus balik idul fitri 2018 baik untuk rute domestic dan internasional.

“Kami mengantisipasi arus mudik dan arus balik idul fitri tahun 2018 ini dengan menyiapkan group sedikitnya 150.510 kursi penerbangan,” pungkas Rumambi seraya berharap, seluruh masyarakat di daerah Maluku maupun diluar daerah maupun luar negeri dapat memperoleh pelayanan yang baik dan berkualitas dari pelayanan Garuda Indonesia. (EL)