600 Lebih Kaca Mata Gratis Kembali Dibagikan JP

600 Lebih Kaca Mata Gratis Kembali Dibagikan JP

Juni 9, 2018 0 By admin

AMBON,FM.com.-Sebanyak enam ratus lebih kacamata, yang dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat di daerah Liliboi dan Hatiwe Besar kembali dibagikan. pembagian kacamata diberikan melalui saah satu anggota DPD-RI, John Pieris saat melakukan resesnya pada daerah pemilihannya.
Pembagian kacamata di negeri Liliboi berlokasi di Baileo negeri dan pembagian di Negeri Hatiwe Besar dipusatkan di Kantor Negeri setempat (8/06)

pembagian Kacamata lebih difokuskan pada para orang Tua Lansia dan masyarakat usia 35 tahun keatas .

“Bantuan kacamata yang diberikan oleh Prof. Dr Jhon Pieris ini sangat baik bagi masyarakat khususnya di negeri Liliboy karena dengan pembagian kacamata gratis ini sangat membantu masyarakat,” demikian ucap sekretaris negeri liliboi James Marlissa kepada wartawan di sela – sela kegiatan dimaksud.

Menurut Marlissa, Pemerintah Negeri Liliboy sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Anggota DPD RI Jhon Pieris yang mana telah bersedia membantu masyarakat dengan membagikan kacamata dengan cuma – cuma.

“Kita dari pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Jhon Pieris yang mana sudah memberikan bakti sosial kepada masyarakat negeri liliboi dengan membagikan kacamata secara gratis, tentu sangat membantu masyarakat terutama dibidang kesehatan,” ucapnya.

Selain kesehatan masyarakat negeri liliboi juga sangat membutuhkan kegiatan pemberdayaan, sebab negeri Liliboi ada dalam tahap berkembang yang tentunya membutuhkan perhatian pemerintah. Bahkan, Sekretaris negeri Hatiwe Besar, Semi Kiriwenno, menyebutkan, mata adalah panca indera yang penting, dan perlu perawatan.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada john pieris
bersama tim yang dengan tulus membantu masyarakat, salah satunya dengan membagikan kacamata secara cuma-cuma,” ungkap Marlissa. (EL)