JP Bagikan Kacamata di Negeri Soya dan Halong

JP Bagikan Kacamata di Negeri Soya dan Halong

Juni 9, 2018 0 By admin

AMBON,FM.com.- Kurang lebih dua bulan berlalu, Senator Asal Maluku, John Pieris melakukan safari dengan turun langsung kepada masyarakat di Maluku yang merupakan konstituennya.
dalam safari yang dilakukan, JP melakukan uji kemampuan mata membaca, sekaligus pembagian Kaca Mata secara cuma-cuma kepada masyarakat usia 35 Tahun sampai lanjut usia. tepatnya di negeri soya dan Halong.

kepada wartawan disela-sela pembagian kaca mata Pieris menjelaskan, kaca mata yang diberikan, dikhususkan hanya untuk masyarakat pada usia tertentu saja, yakni 35 Tahun hingga Lansia. dan digunakan hanya untuk membaca, tidak untuk yang lain.sehingga bagi anak muda tidak dapat digunakan.
“Mata itu sangatlah penting, tangan dan kaki mungkin dapat bermasalah, tetapi jika mata yang bermasalah justru akan semakin sulit,” ucap Pieris.
Sementara itu, Raja Negeri Soya, John L Rehatta di Kantor Desa Negeri Soya menyatakan, turut memberikan apresiasi positif kepada bapak John Pieris, karena sebagai putra daerah Maluku tentu mempubyai perhatian besar terhadap warga Maluku.

dan dengan hati terbuka, kita menerima segala bantuan demi kepentingan masyarakat, dan sebagai pemerintah
ini suatu anugrah bagi masyarakat.

sejauh ini, hanya bapak john yang sampe ke negeri Soya, dan bapak john ini atas nama pribadsebagai DPD yang dipilih apa yang dilakukan adalah yang terbaik bagi Maluku.

“Dalam pemikiran kita yang dapat memajukan masyarakat adalah masyarakat sendiri, masing-masing orang punya hati nurani, kalau pernah dibantu sebelumnya, pasti akan memilih dengan hati.ala yang dilakuakn John Piris adalah Pribadi bukan atas nama golongan tertentu, dan secara pribasi juga saya tetap mendukung beliau,” Demikian Rehatta.

Sementara itu, Corneles Mussa menyatakan, bapa john sudah membantu masyarakat terutama yang shdah lanjut usia, john Pieris adalah sosok yang sangat baik, bahkan sering turun ke masyarakat sampai ke pedalaman. senada dengan itu Pendeta Yopi Pelupessy.
sebagai anak mauku yang dipercayakan duduk di DPD RI bukan hanya duduk menikmati mesibukan jakarta saja;tetapi melaksanakan kewajiban yang merupakan tanggungjawabnha sebagai wakil rakyat.

“Beliau tidak hanya beberapa wilayah saja, tetapi selalu merakyat.beliau sosok yang merakyat,” jelasnya. (EL)