Bantuan Sosial untuk Guru PAUD dan Musisi

Bantuan Sosial untuk Guru PAUD dan Musisi

Mei 18, 2020 0 By admin

AMBON,FM,- BANTUAN sosial yang bersumber dari berbagai pihak tetap akan disalurkan kepada seluruh warga masyarakat terdampak Covid 19. Dari berbagai bantuan yang disumbangkan pemerintah kota Ambon berupaya untuk membagi agar semua warga dapat menikmatinya tanpa terkecuali. Kali ini atas bantuan sosial yang disumbangkan oleh Bank BNI beberapa waktu lalu, akan disumbangkan khusus kepada para musisi/seniman dan guru PAUD yang ada di Kota Ambon. Hal ini diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas ( Gustu) kota Ambon, Joy Adriaansz di Ambon, Senin (18/05/2020)

“Bantuan Sosial BNI sebanyak 462 Paket Sembako, akan dibagikan kepada kurang lebih 322 musisi dan seniman murni, yang tidak mempunyai penghasilan lain selain daripada seni dan musik, dan juga bagi para guru PAUD yang pendapatannya tidak dibiayai oleh APBD,” ucap Jubir

Terkait selisih bantuan yang akan dibagikan kepada musisi dan guru PAUD dengan jumlah sumbangan dari BNI, Jubir mengaku, selisih tersebut akan ditanggulangi atau dilengkapi oleh Pemerintah Kota.

“Jumlah guru PAUD terdata 168 orang, jika ditambahkan dengan jumlah musisi sejumlah 322 orang, totalnya 490. Dengan sumbangan dari BNI sebanyak 462 paket, terdapat selisih 28 paket. Selisih itu akan di tambah oleh Pemkot,” ungkapnya singkat. (FM-05)