Guna Memprotek Diri,Latupapua Ajak Masyarakat Beri Diri Divaksin

Guna Memprotek Diri,Latupapua Ajak Masyarakat Beri Diri Divaksin

Maret 26, 2021 0 By admin

AMBON, FM,- Guna memprotec diri dan orang-orang disekitar, Anggota DPRD perempuan Kota Ambon, Frederika Latupapua mengajak masyarakat untuk jangan takut memberi diri untuk divaksin.

“Jangan takut untuk divaksin karena tidak memiliki pengaruh signifikan, malah suntik antibiotik yang justru lebih perih dari vaksin ini. oleh karena itu tidak perlu ragu justru ini akan memberikan dampak kesehatan yang baik bagi diri sendiri,” demikian ungkap Latupapua usai melakukan vaksinasi di balai rakyat-Belso Ambon, Jumat (26/03/2021)

Menurut Latupapua, selain untuk memprotec diri sendiri, Vaksinasi dibutuhkan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Ambon, sekaligus sebagai upaya pemerintah untuk melindungi masyarakatnya dari ancaman kesehatan yakni wabah covid 19.

Sebagai penjabat publik dan anggota DPRD kota Ambon diwajibkan untuk melakukan sebagai bentuk menyukseskan program pemerintah.

“Harus mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah dengan turut serta menjalankannya dengan baik, ayo kita sukseskan program vaksinasi ini secara bersama, pedulilah dengan kesehatan karena vaksin ini aman dan halal,” singkat Latupapua. (FM-08)