Komitmen Laturiuw pada Pembangunan Pastori Jemaat Passo Anugerah

Komitmen Laturiuw pada Pembangunan Pastori Jemaat Passo Anugerah

Mei 16, 2021 0 By admin

AMBON,FM,-Sebagai wakil rakyat keterwakilan dari masyarakat  Daerah Pemilihan (Dapil)  Baguala, Christianto Laturiuw tetap menyatakan komitmennya untuk melihat kondisi masyarakat dan turut berkontribusi bagi masyarakat.

Langkah ini dilakukan Laturiuw setiap kali melakukan reses, sebagai wujud pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen yang telah memilih dan menghentarkannya duduk di kursi legislatif DPRD kota Ambon.

Dalam reses kali ini, Anggota komisi I DPRD kota Ambon berkesempatan mengunjungi langsung para pekerja/tukang yang mengerjakan bangunan tersebut, sekaligus mendengarkan setiap aspirasi yang disampaikan.

Dalam kunjungannya itu, nampak terjadi perbincangan serius namun santai. mereka meminta agar pak Tito atau bung Tito, sapaan akrabnya dapat tetap turut membantu proses pembangunan rumah ibadah itu.

“Awalnya dalam reses Beta yang pertama juga, Beta sudah menemui mereka dan reses kali ini juga beta turun juga menemui mereka, memberikan dukungan dan support sudah menjadi keharusan dan dalam komitmen beta pribadi akan tetap membantu berkontribusi positif agar sekiranya pembangunan pastori gereja dapat terselesaikan dengan segala baik dan tertanggung jawab,” akui Laturiuw kepada fokusmaluku.com di Ambon, Rabu (22/05/2021)

Sebelumnya, Laturiuw juga telah memberikan kontribusinya berupa sumbangan dana saat peletakan batu pertama pembangunan Pastori dimaksud pada April lalu.

Besar harapannya, seluruh proses pembangunan gedung Pastori jemaat Passo Anugerah dapat terselesaikan dengan dukungan penuh dari semua pihak bukan hanya dirinya.sehingga kedepan dapat dipergunakan secara baik dalam menunjang proses pelayanan kerohanian umat kristiani pada lingkup gereja.(FM-09)