SMAN 4 Ambon Terus Dorong PJJ yang Kreatif, Inovatif dan Menyenangkan

SMAN 4 Ambon Terus Dorong PJJ yang Kreatif, Inovatif dan Menyenangkan

September 24, 2021 0 By admin

AMBON, FM, – SMAN 4 Ambon terus mendorong guru agar dapat mengajar dengan cara yang kreatif, inovatif dan menyenangkan meskipun dengan proses jarak jauh, dengan melakukan penguatan-penguatan kepada guru.

Kepala Sekolah SMAN 4 Ambon, Laurens Makatipu kepada fokusmaluku.com di ruang kerjanya menyatakan, meskipun dalam situasi pandemi covid 19 upaya pengembangan proses pembelajaran yang lebih bermutu harus tetap ada. Hal ini dimaksudkan agar siswa dapat menerima pelajaran secara baik meskipun tidak secara langsung bertatap muka.

Akui Makatipu, tiga hal ini penting karena kalau PJJ anak harus membuat tertarik meskipun secara daring apalagi waktu semakin panjang anak akan semakin bosan.

Makatipu menambahkan, pihaknya juga menyiapkan sarana dan prasara pendukung, selama proses PJJ kepada guru jika fasilitas di rumah terbatas, guru dapat menggunakan fasilitas Wifi di sekolah dan komputer.
Diharapkan, meskipun belajar jarak, jauh namun cara yang dipraktekan guru kepada siswa menarik dan menyenangkan sudah pasti akan semakin baik juga. (FM-08)