123 Siswa SMPN 3 Ambon Ikut Ujian Akhir Sumatif

123 Siswa SMPN 3 Ambon Ikut Ujian Akhir Sumatif

April 22, 2024 0 By admin

AMBON,FM,- FM,- Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Negeri 3 Ambon secara resmi telah melangsungkan proses Ujian Akhir sumatifnya secara online dan diikuti oleh 123 siswa, terbagi dalam 4 sesi yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 16.30 WIT. Akui Kepala Sekolah SMPN 3 Ambon, H.M Pelupessy kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (22/04/2024)

Pelupessy mengatakan, dalam Ujian kali ini, proses pengawasan dilakukan hanya oleh internal sekolah saja, dan kewenangan saat ini lebih diberikan kepada sekolah hingga kelulusan nanti.

“Semoga kegiatan ujian ini dapat berjalan dengan baik dan hasil yang dicapai juga 100 persen,’ ucapnya.

Akui Pelupessy, jika di tahun depan nanti, proses ujian akan dapat dilakukan pada ruangan baru, dilengkapi dengan fasilitas IT yang lengkap.

Untuk diketahui, Ujian ini akan berlangsung selama empat hari Kedepan terhitung sejak tanggal 22 April hingga 30 April 2024 dengan mata pelajaran untuk hari pertama antara lain: Bahasa Indonesia, hari Kedua, Pendidikan Agama, Hari Ketiga, Matematika, Hari Keempat Mata pelajaran PKN,.

Disusul Hari Kelima untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, hari Keenam, mata pelajaran IPS dan hari terakhir ditutup dengan mata pelajaran IPA. (Eda L)