Ibrahim Banda Siap Maju di Pilkada Bursel

Ibrahim Banda Siap Maju di Pilkada Bursel

Juni 8, 2024 0 By admin

AMBON,fokusmaluku.com– Memiliki visi bekerja dan berkarya menuju Buru Selatan yang sejahtera, Ibrahim Banda siap maju pada perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) kabupeten Buru Selatan November mendatang.

Saat ini pihaknya sementara mengikuti perhelatan pendalaman bakal calon dan penyampaian visi -misi yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) yang digelar pada salah satu hotel di kota Ambon, Sabtu (08/06/2024)

Kepada awak media, Banda menyatakan, kegiatan pendalaman yang dilakukan  berjalan baik. Lebih banyak tentang penyampaian visi dan misi dan strategi Bakal Calon dalam pilkada nanti

“Ada dua yang paling penting terkait dengan strategi-strategi bakal calon dalam pilkada nanti dan pendalaman visi dan misi,” ungkap Banda yang juga adalah mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bursel.

Dikatakan, visi yang lebih condong lebih kepada sebuah perubahan, yang penjabarannya adalah orang harus bekerja dengan giat karena tanpa bekerja tidak mungkin mempunyai tujuan tetapi kalau tidak bekerja anggap saja berharap pada sesuatu yang tidak ada.

Menyinggung soal siapa calon wakil yang akan mendampinginya nanti, dirinya mengaku belum dapat mengumumkan.namun akan tetap melihat figur- figur muda berpotensi yang notabene anak asli daerah yang memiliki kemampuan dan kapabilitas .

Banda mengakui, dalam perhelatan kni, dirinya mendatar pada enam partai politik   diantaranya: Partai Nasdem, Golkar, PPP,  PKS dan Perindo.  (Eda L)