Pelayanan Dasar di Bursel Jadi Alasan La Hamidi Siap Bertarung di Pilkada

Juni 8, 2024 0 By admin

AMBON,fokusmaluku com- Pelayanan Dasar di Bursel jadi alasan La Hamidi untuk siap bertarung di Pilkada Kabupaten Buru Selatan November mendatang.

Kepada wartawan di Ambon, La Hamidi mengaku dirinya masih berfokus pada pelayanan dasar tentang bagaimana mewujudkan masyarakat yang terlayani secara baik.

Disebutkan, tidak ada niat untuk melawan inkumben tetapi sama-sama selaku anak-anak negeri, anak daerah anak Indonesia siapa saja dapat mengikuti proses sehingga kita kembalikan ke masyarakat yang menentukan.

Saat ini, dirinya mengikuti kegiatan pendalaman visi misi calon kepala daerah yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera yang digelar pada salah satu hotel di kota Ambon.Sabtu, (08/06/2024)

Menurutnya, ini bagian dari syarat berproses di Partai Keadilan Sejahtera dan sudah dipenuhi. Sementara di partai amanat nasional, dirinya sudah mendapatkan rekomendasi.
Dirinya juga sementara mencari pendamping wakil bupati sehingga dapat memenuhi syarat dan berproses lanjut di KPU pada waktunya nanti. (Eda L)