FMB Serahkan Bantuan Puluhan Face Shield ke Kelurahan Honipopu

FMB Serahkan Bantuan Puluhan Face Shield ke Kelurahan Honipopu

Juni 17, 2020 0 By admin

AMBON,FM,- Forum Maluku Berkarya (FMB) menyerahkan bantuan 20 serahkan bantuan APD face shield kepada kelurahan Honipopu.

Bantuan diberikan langsung oleh Direktur FMB, Juliant Palar dan diterima langsung oleh Lurah Honipopu, Imelda Tahalele, Rabu (17/06/2020)

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian FMB terhadap gugus tugas di kelurahan Honipopu dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 terkhususnya pada wilayah kerja kelurahan.

Lurah Honipopu,Imelda Tahalele kepada fokusmaluku.com menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada FMB yang dengan kepedulian yang tinggi turut memberikan bantuan kepada tim gugus di kelurahan, apalagi tim di kelurahan setiap hari harus tetap berinteraksi bersama masyarakat, karena itu bantuan seperti ini akan sangat membantu.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi positif kepada FMB, atas bantuan yang diberikan sebagai alat pelindung diri dalam memutus mata rantai penularan virus Corona.

Untuk diketahui, selain diberikan kepada kelurahan Honipopu, FMB juga membagikan menyerahkan 250 buah face shield kepada Para Direktur Beberapa Rumah Sakit, di Kota Ambon Provinsi Maluku diantaranya, Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Rumah Sakit Dr.Latumenten dan RSUD Haulussy, dalam waktu dekat juga akan disalurkan kepada Rumah Sakit di Saparua, Masohi dan RSUD Tulehu. (FM-08)