Masyarakat Maluku Diimbau Tetap Jaga Silahturahmi di Bulan Puasa

Masyarakat Maluku Diimbau Tetap Jaga Silahturahmi di Bulan Puasa

April 3, 2022 0 By admin

AMBON, FM, – Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga hubungan baik antara sesama orang beriman di Maluku agar tetap aman, tentram dan damai terutama di bulan penuh berkah ini.
Hal ini diungkapkan aleg asal partai Gerindra saat ditemui di kantornya, Jumat (01/04/2022)

Menurutnya, melihat situasi dan kondisi di Maluku akhir-akhir ini yang mana terjadi bentrok antar kampung. sebut saja antara Pelauw dan Kariu, Hulaliu-Aboru. Bahkan tindakan kriminal dimana-mana diharapkan POLRI/TNI dapat menjaga proses berbangsa dan bernegara.oleh karena itu, diharapkan semua kondiai ini dapat dijalankan dengan penuh hikmat. Sehingga kehidupan bersama dalam menopang satu dengan yang lainnya dapat terawat dan terjaga dengan sebaiknya.

Sampai hari ini kan keberlangsungan dalam menjalankan keamanan di Maluku demi terciptanya Kamtibmas di Maluku tetap dilakukan oleh aparat berwajib. Namun hubungan baik itu juga harus dilakukan oleh setiap masyarakat terutama juga di lingkungan sekitar, harus diyakini semua akan tercipta secara aman demi Maluku yang penuh damai.
“Tetap jaga silahturahmi dalam hubungan baik antar sesama, agar Maluku tetap aman dan damai, ” Tutupnya singkat. Eda Lesnussa.