Kafilah MTQ kota Ambon di KKT Terima Bonus

Kafilah MTQ kota Ambon di KKT Terima Bonus

April 28, 2022 0 By admin

AMBON, FM, – Pemerintah kota Ambon menyerahan penghargaan (Bonus) kepada para kafilah MTQ tingkat Provinsi Maluku ke 29 Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan total binus nyang diberikan sebesar Rp.59 juta

Turut hadir dalam penyerahan bonus tersebut,
Pengurus LPTQ, para Kafilah, Kemenag kota Ambon dan Sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon.

Penyerahan diberikan langsung wakil wali kota Ambon, Syarif Hadler di ruang rapat lantai II Balai Kota Ambon, Kamis (28/04/2022)

Total bonus 59 juta terbagi kepada juara 1 memperoleh bonus sebesar Rp. 2.500.000, juara II sebesar Rp. 2.000.000,Juara III sebesar .1.500.000 sementara juara
Harapan I, II, III dan yang tidak mendapatkan juara diberikan bonus sebesar Rp.1.000.000

Wakil wali kota Ambon, Syarif Hadler dalam arahannya menjelaskan, apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih artinya berada pada urutan ketiga tetapi prestasi/juara kita jauh lebih baik. Oleh karena itu diharapkan jangan pernah berpuas diri dengan apa yang telah diraih semakin kita sukses diairu ada ketidakpuasan untuk terus berlatih dan berbenah diri agar kedepan jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Pelatih juga akan didatangkan dari luar agar kedepan menjadikan kafilah menjadi lebih baik dengan dukungan pemerintah agar seimbang dengan prestasi yang diraih.
Selain penghargaan dan bonus yang telah diterima, pemkot juga dengan segala keterbatasan memberikan perhatian berupa bonus tambahan kepada para kfilah.

“Bonus jangan dilihat dari jumlahnya tetapi dari nilai dan perhatian pemerintah sebagai motivasi dalam meningkatkan spirit untuk terus berlatih mempersiapkan diri pada iven yang akan datang, ” Ucapnya.

Dalam moment MTQ selama ini, pemkot tidak pernah mengambil kafilah dari luar kota Ambon tetapi asli dari kota Ambon sendiri. Sehingga hasil yang diraih adalah murni. (FM-09)