Kelurahan Honipopu Salurkan Hewan Kurban

Kelurahan Honipopu Salurkan Hewan Kurban

Juli 29, 2020 0 By admin

AMBON,FM,- Menyongsong perayaan hari raya idul Qurban 1441 H tahun 2020 tanggal 31 Juli, kelurahan Honipopu memberikan empat ekor hewan kurban yang diperuntukkan bagi masjid di kawasan kelurahan dimaksud.

Keempat masjid tersebut diantaranya, Masjid Alfatah, Masjid Agung An Nur, Masjid Nurul Huda dan Masjid Jami. Demikian diungkapkan Kepala Kelurahan Honipopu, Imelda Tahelele kepada fokusmaluku.com di Ambon, Kamis (30/07/2020)

Tahalele menjelaskan, pemberian bantuan hewan kurban tahun ini baru pertama kalinya dilakukan namun akan ditetapkan menjadi agenda rutin kelurahan.

“Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh kelurahan kepada masyarakt di honipopu, namun akan tetap diusahakan bukan hanya tahun ini tetapi tahun depan pun akan dilaksanakan,” ucap Tahalele.

Tambah Tahalele, kelurahan Honipopu merupakan kelurahan dengan tingkat pluralisme atau kemajemukan yang tinggi, dengan demikian kegiatan ini merupakan bagian dari eksistensi dan kepedulian antara sesama bersaudara baik islam maupun kristen demi tercipta kerukunan dan mempererat tali silahturahmi. (FM-06)