Paguyuban (SRC) Pattimura Salurkan 100 Paket Bantuan ke Pemkot Ambon

Paguyuban (SRC) Pattimura Salurkan 100 Paket Bantuan ke Pemkot Ambon

Juli 29, 2020 0 By admin

AMBON,FM,- KELOMPOK Panguyuban Sampoerna Retail Comunity (SRC) Pattimura memberikan bantuan 100 paket sembako kepada pemerintah kota Ambon.yanh diterima langsung walikota Ambon, Richard Louhenapessy didampingi Wakil walikota Ambon, Syarif Hadler dan Sekretaris kota Ambon, Tonny Latuheru di Unit Layanan Administrasi, Balai kota Ambon Rabu (29/07/2020)

Ketua Kelompok Paguyuban SRC Pattimura, Muh.Adly dalam laporannya menjelaskan, bantuan yang diberikan adalah 100 paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian SRC binaan Sampoerna kepada pemerintah kota Ambon agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Wali kota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutan singkatnya menyatakan apresiasi positif kepada paguyuban SRC Pattimura yang dengan kepedulian yang tinggi turut bersama merasakan beban pemerintah dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama ditengah pandemi covid 19.

“Bukan soal besarnya atau banyaknya bantuan yang diberikan melainkan keiklasan dan kepedulian yang tinggi serta komitmen bersama pemerintah,” akuinya.

Lanjut Louhenapessy, karena setiap bulan, pemerintah rutin menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di kota ini, maka bantuan yang disalurkan oleh Paguyuban SRC Pattimura ini nantinya akan diberikan secara khusus bagi masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

“Pemerintah setiap bulannya selalu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di kota ini, karena itu setiap bantuan yang masuk kepada pemerintah kota Ambon, akan benar-benar disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” singkatnya. (FM-08)